Thomas Tuchel Akui Kylian Mbappe Kesulitan di Laga Kontra Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 19 September 2018
Thomas Tuchel Akui Kylian Mbappe Kesulitan di Laga Kontra Liverpool
Kylian Mbappe (kiri) berduel dengan Georginio Wijnaldum. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe memang menyumbangkan satu gol untuk Paris Saint-Germain saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield. Namun pelatih PSG, Thomas Tuchel menyebutkan pemain muda Prancis itu mengalami kesulitan sepanjang laga.

Mbappe diturunkan sejak awal bersama Edinson Cavani dan Neymar. Dalam laga itu, Mbappe hanya mampu mencatatkan satu tembakan on target ke gawang Liverpool.

“Mbappé memiliki peluang bagus untuk meningkatkan performanya,” kata Tuchel di laman UEFA.

“Sama seperti Neymar, pertandingan ini sangat sulit baginya. Tetapi dia selalu menjadi ancaman ketika berada di lapangan,” sambungnya.

Selain itu Tuchel menyoroti penampilan anak asuhnya secara kesuluruhan pada pertandingan itu. Dia berharap PSG mampu tampil lebih agresif pada laga ke depan.

Sepanjang laga, PSG memang tampil seperti tidak memiliki salah satu trio paling garang di dunia. Bahkan gol yang dibuat Mbappe pada menit ke-83 merupakan sepakan ke arah gawang pertama yang dilepaskan anak-anak Paris.

Tidak hanya itu, selama dalam posisi tertinggal, tidak terlihat urgensi dari pasukan Tuchel untuk menyamakan kedudukan. Mereka bermain seakan seperti dalam posisi unggul. Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi Tuchel.

“Kami harus meningkatkan permainan dengan tiga pemain depan kami. Sehingga kami dapat membuat perbedaan dalam pertandingan ketat di level ini."

Liga Champions PSG Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan