Thomas Tuchel Berminat Datangkan Erling Haaland ke Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 11 Februari 2021
Thomas Tuchel Berminat Datangkan Erling Haaland ke Chelsea
Thomas Tuchel (twitter)

BolaSkor.com - Kabar keinginan Chelsea menggaet penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland kembali mengemuka. Kali ini manajer anyar The Blues Thomas Tuchel ikut angkat suara.

Chelsea sudah lama dikaitkan dengan Haaland, bahkan sejak mereka dibesut Frank Lampard. Rupanya minat Chelsea kepada penyerang asal Norwegia itu masih bertahan.

Selain Haaland, Chelsea juga disebut ikut meramaikan persaingan mendaratkan bek RB Leipzig Dayot Upamecano.

Baca Juga:

983 Hari Tanpa Sepak Bola, Gelandang Chelsea Hampir Pensiun karena Cedera

Target Thomas Tuchel untuk Dicapai Chelsea Musim Ini

Kekurangan Chelsea dalam Perburuan Titel Premier League

Menanggapi kabar tersebut, Thomas Tuchel tidak menampik bahwa dirinya berminat terhadap kedua pemain tersebut. Namun Tuchel memilih tidak berbicara banyak tentang urusan transfer pemain untuk saat ini.

"Saya dapat memahami minat Anda pada pertanyaan itu. Saya juga dapat memahami ketertarikan fans dalam membicarakan hal ini," ujar Tuchel dikutip dari Mirror.

"Saya juga selalu menjadi penggemar dan tertarik dengan apa yang sedang terjadi. Tapi sekarang ini Februari. Jalan masih panjang."

"Seperti yang Anda tahu saya atau yang lebih mengenal saya, saya tidak akan membicarakan pemain lain secara terbuka ketika mereka terikat kontrak," dia menambahkan.

"Kami memikirkan bek tengah dan penyerang kami terlebih dulu. Kami mendorong mereka hingga batas kemampuan. Segala sesuatu yang lain akan diputuskan secara tertutup."

Sebagai manajer baru yang tidak memiliki kesempatan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin, Tuchel tentu berharap mendapatkan dukungan dana untuk belanja pemain musim panas ini, Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard.

Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan