Thomas Tuchel Ingin Reuni dengan Mason Mount di Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 Maret 2023
Thomas Tuchel Ingin Reuni dengan Mason Mount di Bayern Munchen
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Isu kepergian gelandang muda asal Inggris, Mason Mount, belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di Eropa. Pemain berusia 24 tahun tersebut sedianya masih punya kontrak hingga 2024 dengan The Blues, tapi pembicaraan kontrak keduanya buntu.

Chelsea berminat memperpanjang kontraknya tapi negosiasi dengan perwakilan Mount tak menemui kata positif. Hal itu memancing rumor hengkang Mount yang dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, termasuk dari klub-klub Inggris.

Liverpool dan Manchester United sempat dikaitkan dengannya. Kabarnya ada satu klub lainnya yang juga tertarik kepadanya. Menurut The Times Bayern Munchen juga tertarik kepada mantan pemain Derby County tersebut.

Masuknya Thomas Tuchel sebagai pelatih baru Bayern memunculkan rumor tersebut. Tuchel pernah melatih Mount di Chelsea dan tahu persis karakter bermainnya, plus keduanya juga pernah memenangi Liga Champions bersama.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man City Pesta Gol, Chelsea Imbang, Milan Dipermalukan Udinese

Borok di Tengah Kisah Manis Chelsea Belanja Pemain Mahal

Chelsea Jumpa Madrid di Perempat Final, Graham Potter Tegaskan Tekad Juara

Chelsea ingin mempertahankannya tapi jika penawaran yang datang menggiurkan mereka Mount juga dapat dijual. Diprediksi banderol Mount mencapai 50 juta poundsterling dan Bayern mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Seperti diketahui, Tuchel juga ingin bereuni di Bayern dengan keinginannya mendatangkan Anthony Barry yang saat ini masih jadi asisten pelatih di Chelsea. Keduanya sangat mengenal satu sama lain dengan baik dan Tuchel ingin bekerja sama kembali.

Chelsea pun bisa dipaksa untuk menjual Mount, terlepas dari isu kontrak tersebut. Diketahui pada Senin lalu klub kehilangan uang sebesar 121 juta poundsterling pada musim 2021-2022. Menjual pemain dapat menjadi opsi untuk menyeimbangkan keuangan, apalagi kans Chelsea kecil untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Mason Mount Transfer Isu Transfer Rumor Transfer Chelsea Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan