Thomas Tuchel Konfirmasi Neymar Bakal Absen Bela PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 Desember 2018
Thomas Tuchel Konfirmasi Neymar Bakal Absen Bela PSG
Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengonfirmasi, Neymar bakal absen untuk sementara waktu. Hal itu disebabkan Neymar menderita cedera paha ketika membela PSG.

Neymar merupakan andalan PSG ketika bermain di berbagai ajang sepanjang musim 2018-2019. Pemain asal Brasil itu hampir selalu tampil ketika PSG bermain.

Sepanjang musim ini, Neymar telah tampil dalam 17 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mencetak 14 gol dan mencatatkan tujuh assist.

Baca Juga:

PSG Kenakan Dua Sponsor Baru Musim Depan

PSG Bersedia Lepas Neymar, Kabar Buruk buat Liverpool dan Arsenal

Rupanya keputusan PSG untuk bergantung kepada Neymar berbuah cukup mahal. Sang pemain mengalami cedera ketika Les Parisien berhadapan dengan Bordeaux.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu Neymar harus ditarik ketika laga berjalan 57 menit. Posisinya digantikan dengan Maxim Choupo Moting.

Thomas Tuchel mengaku belum mengetahui secara pasti cedera yang diderita oleh Neymar. Namun, pelatih PSG itu bakal lebih berhati-hati dalam memainkan Neymar.

"Menurut saya, cedera Neymar berada di tempat yang sama seperti beberapa waktu lalu. Namun, saya belum mengetahui hal itu secara pasti," tutur Thomas Tuchel kepada Canal+.

"PSG harus lebih berhati-hati dalam memainkan Neymar. Dia bermain karena sebelumnya berkata tidak masalah bermain melawan Bordeaux. Saya harap dia bisa segera pulih," imbuh Thomas Tuchel.

Neymar sempat menyumbangkan gol untuk PSG sebelum menderita cedera. Penyerang berusia 26 tahun itu mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-32.

Neymar PSG Thomas Tuchel Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan