Tiba di Argentina, Lionel Messi Cs Disambut Lautan Manusia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 Desember 2022
Tiba di Argentina, Lionel Messi Cs Disambut Lautan Manusia
Lionel Messi dan Lionel Scaloni (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Argentina sudah mendarat di negaranya usai menjuarai Piala Dunia 2022. Kedatangan Lionel Messi dan kawan-kawan disambut lautan manusia yang ingin menyambut para pahlawannya.

Argentina menjuarai ;Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis pada laga final. Kemenangan Tim Tango dipastikan melalui drama adu penalti,

Itu merupakan gelar Piala Dunia ketiga yang diraih Argentina. Namun, terakhir kali mereka menjadi juara dunia terjadi pada edisi 1986.

Baca Juga:

Iniesta Salut Lihat Perjuangan Messi Meraih Trofi Piala Dunia

Messi Jadi Olahragawan dengan Like Terbanyak di Instagram, tetapi Masih Kalah dari Sebutir Telur

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Brasil Masih Nomor Satu di Ranking FIFA

Tak heran jika kesuksesan menjuarai Piala Dunia 2022 disambut dengan suka cita oleh publik Argentina. Mereka seolah sudah tidak sabar untuk menyambut kepulangan para pemain pujaannya.

Rombongan timnas Argentina mendarat di Buenos Aires pada Selasa (20/12), pukul 02.24 dini hari waktu setempat. Messi menjadi orang yang pertama keluar pintu pesawat dengan mengangkat trofi Piala Dunia.

La Pulga diikuti oleh Lionel Scaloni dan para pemain Argentina lainnya. Langkah mereka diikuti dengan sorakan dan tepuk tangan suporter serta petugas bandara.

Timnas Argentina kemudian meninggalkan bandara dengan menaiki bus terbuka. Para suporter dalam jumlah lebih besar menyambut mereka di pinggir jalan.

Namun ini bukanlah perayaan puncak kesuksesan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Bus terbuka yang ditumpangi para pemain Timnas Argentina menuju tempat penginapan. untuk memberi mereka waktu beristirahat.

Parade juara dijadwalkan berlangsung di Monumen Obelisk, Buenos Aires, Selasa (20/12) siang waktu setempat. Pemerintah bahkan sudah menetapkan hari ini sebagai libur nasional.

Timnas Argentina Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan