Tiba di Indonesia Akhir Pekan, Rohit Chand Tidak Gabung Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 April 2021
Tiba di Indonesia Akhir Pekan, Rohit Chand Tidak Gabung Persija
Rohit Chand. (Media Persja)

BolaSkor.com - Gelandang asing milik Persija Jakarta, Rohit Chand, dijadwalkan akan kembali ke Indonesia, Jumat (3/4). Meski demikan, Rohit tidak bisa langsung gabung dengan Persija digelaran Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Malang.

Rohit nantinya akan menkalani karantina terlebih dahulu selama lima hari ketika sampai di Indonesia. Padahal Persija sangat butuh jasa Rohit di Piala Menpora 2021, ini karena Persija kekurangan determinasi di lini tengah.

Karantina selama lima hari ini memang sudah menjadi aturan dari pemerintah Indonesia terkait dengan kedatangan Warga Negara Asing (WNA). Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 yang ada di Indonesia.

Baca Juga:

Kiper Bali United Waspadai Kejutan dari Persita

Stadion Kanjuruhan Salah Satu Venue Babak 8 Besar Piala Menpora

"Rencananya Rohit Chand akan terbang hari ini ke Jakarta. Iya memang setelah tiba di Jakarta, jadi harus karantina lebih dahulu," kata Ratna Mustika selaku agen dari Rohit Chand saat dihubungi oleh awak media, Jumat (4/2).

Rohit baru bisa bergabung dengan Marko Simic dan kawan-kawan setelah menyelesaikan karantina selama lima hari. Jika memang Persija lolos dari babak delapan besar, Rohit bisa saja bermain di babak semifinal Piala Menpora 2021.

Persija yang keluar sebagai jawara Grup B akan menghadapi runner-up Grup A yakni Barito Putera. Duel kedua tim ini rencananya akan digelar pada 10 April 2021, namun masih belum diketahui di mana akan berlangsung.

Saat ini hanya empat tim saja yang sudah memastikan memastikan diri melangkah ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Selain Persija, ada lagi PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Barito Putera.

Persija jakarta Breaking News Piala menpora Rohit chand
Posts

4.871

Bagikan