Tiba di Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh Jalani Rangkaian Proses Naturalisasi Mulai Besok

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Mei 2022
Tiba di Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh Jalani Rangkaian Proses Naturalisasi Mulai Besok
Sandy Walsh. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh tiba di Jakarta. Jordi Amat tiba pada Sabtu (14/5), sedangkan Sandy Walsh sehari kemudian.

Keduanya akan melakukan serangkaian proses naturalisasi pada hari ini, Selasa (17/5). Keduanya akan menjalani proses interview di Badan Intelejen Negara (BIN).

Lalu menjalani tes kesehatan atau medical check up di sebuah rumah sakit di Jakarta. Setelah itu, keduanya akan melakukan pertemuan dengan kedutaan besar negara paspornya saat ini.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Kalahkan Myanmar 3-1, Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal

SEA Games 2021: Vietnam Menang, Timnas Indonesia U-23 Runner Up Grup A

Jordi Amat akan melakukan pertemuan di Kedutaan Besar Spanyol. Sedangkan Sandy Walsh akan berkunjung ke Kedutaan Besar Belanda.

“PSSI sangat berterima kasih kepada Kemenpora dan Kemenkumham yang selalu bergandengan bersama-sama membantu proses naturalisasi para pemain," ucap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Tentu kedua pemain yang didatangkan ini akan menjalani semua agenda yang telah direncanakan sebagai bagian dari proses administrasi terkait naturalisasi” tambah Yunus.

Jordi Amat dan Sandy Walsh direncanakan bisa membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni 2022 mendatang.

Sandy Walsh Jordi Amat Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan