Tiba di Italia, Gelandang Arsenal Dipinjamkan ke AS Roma

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 02 September 2019
Tiba di Italia, Gelandang Arsenal Dipinjamkan ke AS Roma
Henrikh Mkhitaryan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Roma Radio mengonfirmasi kedatangan gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, ke Italia. Kedatangan itu membuat Mkhitaryan semakin dekat dengan AS Roma.

AS Roma memang berusaha mendatangkan Henrikh Mkhitaryan pada akhir bursa transfer musim panas 2019. I Giallorossi telah mengirimkan tawaran kepada Arsenal.

Pemain asal Armenia itu bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer Januari 2018. Saat itu Henrikh Mkhitaryan merupakan bagian dari pertukaran dengan Alexis Sanchez.

Pindah dari Manchester United ke Arsenal, karier Henrikh Mkhitaryan tak kunjung membaik. Mkhitaryan hanya tampil dalam 39 laga di semua ajang pada musim 2018-2019.

Baca Juga:

AS Roma Kejar Gelandang Serang Arsenal

Francesco Totti Pergi Tinggalkan Roma Karena Penjajah dari Amerika

Henrikh Mkhitaryan

Dari jumlah tersebut hanya enam gol yang disumbangkan oleh Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, total tujuh assist tercatat atas namanya untuk pemain Arsenal lain.

Meski begitu, AS Roma tetap tertarik mendatangkan Henrikh Mkhitaryan. Arsenal sendiri tidak keberatan melepas eks penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Henrikh Mkhitaryan bakal mendarat di Bandar Udara Fiumicino pada pukul 10 waktu setempat. Setelah itu Mkhitaryan akan langsung menjalani tes medis bersama AS Roma.

Belum diketahui berapa dana yang harus dikeluarkan AS Roma untuk merekrut Henrikh Mkhitaryan. Namun, gelandang berusia 30 tahun itu akan dipinjam dengan opsi tebus.

Henrikh Mkhitaryan bukan satu-satunya pemain yang datang ke AS Roma menjelang penutupan bursa transfer. I Lupi juga meminjam Nikola Kalinic dari Atletico Madrid.

Henrikh Mkhitaryan Breaking News Arsenal AS Roma
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan