Timnas Indonesia

Tiba di Jakarta, Jay Idzes Antusias Jalani Sumpah WNI Esok Hari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Desember 2023
Tiba di Jakarta, Jay Idzes Antusias Jalani Sumpah WNI Esok Hari
Jay Idzes tiba di Bandara Soekarno-Hatta. (PSSI)

BolaSkor.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes, sudah tiba di Jakarta, Rabu (27/12). Ia akan menjalani pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Rencananya, pengambilan sumpah menjadi WNI berlangsung di Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (28/12) mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:

Update Naturalisasi: Nathan Tjoe-A-On Belum Terkonfirmasi, Hanya Jay Idzes yang Disumpah Besok

Ivar Jenner-Sandy Walsh Gabung Timnas Besok, Elkan Baggott-Justin Hubner Awal Januari

"Saya sangat senang dan antusias menyambut hari esok. Akhirnya saya bisa menyelesaikan semua prosesnya. Ya, saya sangat tak sabar menunggu hari esok,” kata pemain Venezia tersebut saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sebenarnya bukan hanya Jay Idzes yang diundang untuk menjalani upacara sumpah WNI, namun juga Nathan Tjoe-A-On. Hanya saja, pemain Swansea City itu berhalangan hadir karena masih ada urusan dengan klubnya.

Setelah mengambil sumpah WNI, Jay Idzes akan mengurus pepindahan administrasi dari federasi negara asal ke PSSI. Selanjutnya, baru bisa membela Timnas Indonesia.

Akan tetapi, Jay Idzes tidak bisa bermain membela Skuad Garuda di Piala Asia 2023 Qatar, 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Pasalnya, entry by name 50 pemain para tim peserta sudah ditutup.

Jay Idzes Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan