Tiba di Jakarta, Shayne Pattynama Langsung Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Maret 2023
Tiba di Jakarta, Shayne Pattynama Langsung Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir
Ketum PSSI Erick Thohir bertemu dengan Shayne Pattynama di Jakarta, Minggu (26/3). (Instagram.com/erickthohir)

BolaSkor.com - Calon pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Jakarta, Minggu (26/3).

Momen pertemuan itu dibagikan Erick melalui akun Instagram pribadinya, @erickthohir. Keduanya terlihat cukup akrab dan menikmati makan malam bersama.

"Malam tadi saya bertemu Shayne Elian Jay Pattynama @s.pattynama, sesaat setelah tiba di Jakarta dari Norwegia," kata Erick dikutip dari caption akun Instagram pribadinya.

Erick mengatakan, saat dijemput oleh tim dari PSSI, Shayne Pattynama mengungkapkan kerinduannya terhadap masakan-masakan khas Indonesia.

Baca Juga:

Kata Stefano Lilipaly Usai Tampil Impresif saat Timnas Indonesia Kalahkan Burundi 3-1

Kalah 3-1, Pelatih Burundi Sebut Timnas Indonesia Tampil Lebih Atraktif

Jawaban Shin Tae-yong soal Kans Patenkan Trio Rizky Ridho, Elkan Baggott, Jordi Amat

"Kami lalu berbincang sambil menikmati nasi goreng dan pepes ikan kecombrang," jelas Erick.

Belum diketahui apa agenda Shayne Pattyanama selama berada di Tanah Air. Namun, disinyalir kedatangan pemain Viking FK itu terkait dengan proses perubahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI).

Shayne Pattynama sebetulnya sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpah setia kewarganegaraan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta pada 24 Januari 2023.

Namun, Shayne yang sebelumnya berpaspor Belanda harus mendapatkan pengesahan dari FIFA untuk memperkuat Timnas Indonesia lewat perubahan federasi dari KNVB ke PSSI. Proses itu ternyata belum selesai sehingga Shayne Pattynama batal memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday bulan Maret ini.

Sebelumnya, nama Shayne Pattyanama masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil untuk dua pertandingan kontra Burundi pada 25 dan 28 Maret.

Timnas Indonesia Pssi Erick thohir Shayne Pattynama Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan