Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Jalani Karantina Selama Lima Hari

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Mei 2021
Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Jalani Karantina Selama Lima Hari
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya tiba di Jakarta pada Minggu (2/5) malam. Meski sudah datang ke Jakarta, namun Shin Tae-yong tidak bisa langsung memimpin latihan Timnas Indonesia, karena harus menjalani karantina selama lima hari.

Setelah sampai di Jakarta, Shin Tae-yong langsung melakukan tes swab PCR (polymerase chain reaction). Ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dari Shin Tae-yong. Shin Tae-yong sendiri akan melakukan karantina mandiri di Hotel Fairmont, Jakarta.

Kedatangan Shin Tae-yong di bandara disambut oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Kepala tim medis PSSI dokter Syarif Alwi. Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan kondisi Shin Tae-yong saat ini masih baik-baik saja.

Baca Juga:

Ansan Greeners Lepas Asnawi ke Timnas Indonesia Usai Hadapi Jeonnam

Sempat Disinggung Shin Tae-yong, Asnawi Jelaskan Kebiasaan Pemain Indonesia

"Alhamdulillah pelatih Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta. Ia pun langsung melakukan test swab PCR dan akan menjalani program karantina mandiri selama lima hari di hotel," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Namun pelatih Shin Tae-yong baru bisa memimpin latihan timnas Indonesia usai melakukan lima hari karantina mandiri. Ia juga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar kembali melatih langsung skuat Garuda."

"Saat ini latihan timnas Indonesia yang sudah berlangsung selama dua hari berjalan dengan baik dan lancar. Para pemain tampak bersemangat dan bekerja keras," tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut.

Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta untuk menghadapi tiga pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Uni Emirat Arab (UEA). Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Selain pertandingan tersebut, nantinya Timnas Indonesia juga akan melakukan dua pertandingan uji coba. Pertama menghadapi Afghanistan (25 Mei) dan kedua melawan Oman (29 Mei).

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan