Tiba di Jakarta, Timnas Indonesia Lakukan Karantina Mandiri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Juni 2021
Tiba di Jakarta, Timnas Indonesia Lakukan Karantina Mandiri
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia sudah tiba di Jakarta sejak, Sabtu (12/6) kemarin. Setelah sampai di Jakarta, Timnas Indonesia langsung melakukan tes swab PCR dan melakukan karantina di Hotel JS Luawansa, Jakarta.

Evan Dimas dan kawan-kawan baru saja bertanding menghadapi sisa laga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Uni Emirat Arab (UEA). Indonesia meraih satu kali hasil imbang melawan Thailand (2-2), dan dua kali kekalahan melawan Vietnam (0-4) serta UEA (0-5).

"Setibanya di Jakarta, kami semua langsung menjalani karantina mandiri di hotel sesuai aturan pemerintah. Selain itu, kami semua juga melakukan swab test PCR dua kali," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Salah Putar Lagu Kebangsaan, UEA Minta Maaf ke PSSI

Ketidakpuasan Marwijk di Balik Kemenangan 5-0 UEA atas Timnas Indonesia

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengatakan para pemain dalam kondisi yang baik.

"Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik setiba di Indonesia. Selama karantina kami tetap menjaga kondisi dengan melakukan latihan mandiri di kamar," tambah Evan Dimas.

Pada proses karantina di Hotel JS Luwansa, Jakarta ini seluruh pemain dan ofisial timnas Indonesia tidak diperkenankan melakukan kegiatan di luar kamar. Seluruh makanan juga diantar pihak hotel hingga depan pintu kamar.

Timnas Indonesia Breaking News Indra sjafri Evan Dimas Darmono
Posts

4.871

Bagikan