BolaSkor.com - Jose Mourinho resmi memulai petualangan berikutnya di AS Roma. The Special One tidak ketinggalan melemparkan janji menghadirkan kesuksesan jangka panjang bersama Roma.

Musim lalu I Giallorossi terlempar dari persaingan di jalur scudetto. Bahkan Il Lupo harus puas finis di posisi ketujuh klasemen Serie. Mereka berada 29 poin di belakang sang juara Inter Milan.

"Kami ingin membuat Roma sukses, kesuksesan di masa depan, bukan momentum kesuksesan yang terjadi sekali. Kami ingin melakukan sesuatu yang berkelanjutan," kata Mourinho di laman resmi AS Roma.

Baca Juga:

Mantan Striker Lazio Ingatkan Fans Roma akan Sosok Jose Mourinho

Arsenal Tolak Tawaran AS Roma untuk Granit Xhaka

4 Pemain Roma yang Dirugikan dan Diuntungkan dengan Kedatangan Mourinho

Pada kesempatan yang sama, Mourinho juga mengirimkan kode kepada pemilik Roma Friedkin Group dan direktur klub, Tiago Pinto. Pelatih berusia 58 tahun itu mengisyaratkan keinginannya untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

"Saya harap bos dan direktur Tiago memiliki beberapa 'hadiah' untuk saya. Itu akan menyenangkan. Itu akan menjadi motivasi tambahan bagi saya," ujar Mourinho.

Mourinho juga mengatakan rencananya untuk berada lama di Roma. "Semoga kesuksesan itu datang bersama saya, karena kontraknya adalah tiga tahun. Mungkin akan ada kontrak kedua."

Mourinho juga mengatakan rencananya untuk berada lama di Roma. "Semoga kesuksesan itu datang bersama saya, karena kontraknya adalah tiga tahun. Mungkin akan ada kontrak kedua."

Untuk menangani Roma, Mourinho akan menjadikan pengalamannya sebagai modal. Menurutnya, pengalamannya membawa tim juara di Italia, Inggris, dan Spanyol membuatnya siap kembali bertugas.

"Pengalaman, seperti menjadi deja vu karena Anda melalui begitu banyak. Sejak meninggalkan Italia, saya pergi ke Real Madrid yang menjadi pengalaman luar biasa dan mencapai impian menjadi juara di Italia, Inggris dan Spanyol," ujar Mourinho.

"Dengan begitu banyak pengalaman, serta pelajaran pada saat-saat baik dan buruk, saya jauh lebih siap sekarang daripada sebelumnya."