Tiba di Singapura, Timnas Indonesia dalam Kondisi Bagus

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Desember 2021
 Tiba di Singapura, Timnas Indonesia dalam Kondisi Bagus
Evan Dimas. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia tiba di Singapura Kamis (2/12) pukul 17.30 waktu setempat. Skuat Garuda tiba setelah menjalani penerbangan selama kurang lebih 15 jam dari Antalya, Turki.

Timnas Indonesia sebelumnya mengadakan persiapan di Turki. Pemusatan latihan berisikan tiga pertandingan persahabatan melawan Afghanistan (0-1), Myanmar (4-1), dan Antalyaspor (4-0).

Menurut Evan Dimas, para personel Timnas tiba dalam kondisi baik. Timnas Indonesia pun siap melakukan persiapan lanjutan sebelum menjalani laga pertama Grup B Piala AFF 2020 melawan Kamboja pada 9 Desember.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman-teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020," kata Evan Dimas di laman PSSI.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Tak Dipanggil ke Timnas, Teco Pahami Keputusan Shin Tae-yong

Pernah Bikin Timnas Indonesia Gigit Jari, Sumareh Terpaksa Diganti Pelatih Malaysia

Begitu tiba di Bandara Changi, Singapura seluruh pemain dan ofisial melakukan swab test PCR. Setelah itu, penggawa Garuda menuju ke hotel untuk makan malam serta beristirahat dan menunggu hasil swab test PCR. Selama di Singapura, protokol kesehatan yang diterapkan juga ketat karena masih dalam pandemi COVID-19.

Sesuai rencana, Timnas Indonesia akan memulai latihan di Singapura pada Jumat (3/12). Saat ini seluruh pemain dalam kondisi oke dan siap bermain di ajang bergengsi negara-negara Asia Tenggara tersebut.

Usai menghadapi Kamboja, Timnas Indonesia berikutnya melawan Laos 12 Desember, Vietnam 15 Desember, dan Malaysia 19 Desember.

Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan