Tiba di Sleman, Eks Timnas Ukraina Segera Menjadi Pemain PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Maret 2019
Tiba di Sleman, Eks Timnas Ukraina Segera Menjadi Pemain PSS Sleman
Yevhen Bokhashvili. (fcvolyn.net)

BolaSkor.com - Mantan pemain Timnas Ukraina, Yevhen Bokhashvili telah tiba di Sleman, Jumat (1/3). Ia segera mendapat kontrak dari PSS Sleman.

Kedatangan Yevhen Bokhashvili seperti disampaikan oleh Humas PT PSS Sleman, Yohanes Sugianto. "Ya, dia sudah tiba di Sleman tadi siang. Sementara dia akan istirahat dulu usai perjalanan melelahkan dari negara asalnya," jelas Yohanes Sugianto.

Yevhen Bokhashvili berposisi sebagai penyerang dan diproyeksikan menambah kekuatan lini serang skuat Seto Nurdiantoro. Super Elang Jawa saat ini masih kekurangan striker setelah dilepasnya Cristian Gonzales.

Baca Juga:

PSS Sleman Gagal Pakai Jasa Kiper Berpotensi

Dapat Kontrak Semusim dari PSS Sleman, Ini Diharapkan Alfonso de la Cruz

CEO PT PSS Sleman, Soekeno, sebelumnya menyatakan bahwa pemain akan langsung disodori kontrak tanpa melalui proses trial terlebih dahulu. Waktu persiapan yang semakin mempet menjadi pertimbangannya.

"Nggak perlu trial, waktunya juga sudah mepet," tegas Soekeno.

Apabila kontrak ditandatangani, Yevhen Bokhashvili akan menjadi pemain asing ketiga PSS Sleman. Juara Liga 2 2018 itu sudah lebih dulu mengikat Brian Ferreira (Argentina) dan Alfonso de la Cruz (Spanyol) selama satu musim.

Yohanes juga memberikan penjelasan soal rencana mendatangkan pemain belakang dari Korea Selatan. Menurutnya, rencana itu dibatalkan.

Ia mengutarakan bahwa proses negosiasi yang sempat berjalan akhirnya terhenti. Ini karena persoalan nilai dalam kontrak.

"Benar, ada pemain asal Korea, untuk namanya saya lupa soalnya agak susah. Tapi ini tidak jadi karena harganya sangat mahal, kami sedang mencari pemain belakang yang tangguh untuk musim 2019," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan