Tiba di Tajikistan, Timnas Putri Indonesia Lakukan Pemulihan Kondisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 20 September 2021
Tiba di Tajikistan, Timnas Putri Indonesia Lakukan Pemulihan Kondisi
Timnas Putri Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Putri Indonesia akhirnya tiba di Bandara Internasional Dushanbe, Tajikistan Senin (20/9), setelah menempuh perjalanan panjang. Sesampainya di sana, seluruh elemen dari Timnas Putri Indonesia langsung melakukan tes swab PCR.

Kedatangan Timnas Putri Indonesia ini lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini dilakukan oleh tim pelatih guna melakukan adaptasi terlebih dahulu dengan cuaca dan lapangan tempat berlatih di Tajikistan.

Alhamdulillah kami tim pelatih, ofisial dan seluruh pemain sudah tiba di Tajikistan. Sebelumnya kami sempat transit di Turki terlebih dahulu karena tidak ada penerbangan langsung ke sini," kata pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada.

Baca Juga:

Timnas Putri Lawan Singapura, Rudy Eka Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Imbang Lawan PON Jabar, Timnas Putri Indonesia Petik Pelajaran Berharga

Lebih lanjut, Rudy mengaku akan memberikan waktu istirahat terlebih dahulu untuk para pemainnya. Setelah itu, ia baru melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi para pemain saja.

"Karena ini perjalanan yang cukup panjang, maka sesampainya di sini kami akan memberikan waktu istirahat yang cukup kepada pemain untuk memulihkan kondisi dan diikuti latihan-latihan ringan nantinya," tambah Rudy.

Sebanyak 20 pemain telah terpilih untuk memperkuat skuad Garuda Pertiwi. Semua pemain peserta ofisial telah bertolak dari Indonesia pada Sabtu (18/9).

Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Asia Wanita 2020 bersama Singapura. Setelah dua calon lawan, yakni Korea Utara dan Irak memutuskan mundur dari kompetisi.

Timnas Putri akan bertanding menghadapi Singapura pada 24 dan 27 September 2021 mendatang.

Timnas Indonesia Timnas Putri Indonesia Rudy Eka Priyambada Breaking News
Posts

4.871

Bagikan