Tiba di Turin, Cristiano Ronaldo Dijamu Petinggi Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 16 Juli 2018
Tiba di Turin, Cristiano Ronaldo Dijamu Petinggi Juventus
Cristiano Ronaldo. (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, tiba di Kota Turin pada Minggu (15/7) sore waktu setempat. Ronaldo langsung dijamu makan malam oleh para petinggi I Bianconeri.

Ronaldo tiba di Kota Turin dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Pesawat tersebut mendarat di Bandar Udara Caselle untuk menghindari keributan.

Meski begitu, Ronaldo tidak sendirian pada perjalanannya ke Kota Turin. Kapten timnas Portugal itu ditemani ibunya, Maria Dolores, kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan putranya, Cristiano Junior.

Setelah itu, rombongan Ronaldo langsung menuju ke tempat menginap, Hotel La Mandria. Di sana, Ronaldo bakal beristirahat sebelum menjalani tes medis di J-Medical.

Di tempat yang sama, Ronaldo diajak makan malam oleh para petinggi Juventus. La Mandria memang sengaja dipilih karena tertutup untuk publik.

Hotel itu mengutamakan privasi tamunya. Selain itu, tempat tersebut tidak bisa dimasuki tanpa melakukan reservasi dari jauh-jauh hari.

Pada acara makan malam itu, petinggi Juventus yang hadir adalah Giuseppe Marotta, Fabio Paratici, dan Pavel Nedved. Selain itu turut hadir pula agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Cristiano Ronaldo Juventus Turin Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan