Tibo Sebut Kehadiran Jacksen F Tiago Beri Dampak Positif ke Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Juli 2019
Tibo Sebut Kehadiran Jacksen F Tiago Beri Dampak Positif ke Persipura
Skuat Persipura. (LIB)

BolaSkor.com – Kehadiran Jacksen F. Tiago langsung membawa dampak positif ke Persipura Jayapura. Bukan isapan jempol belaka. Hal ini dirasakan langsung oleh penggawa Mutiara Hitam ketika menang 1-0 atas Madura United.

Menurut striker Persipura, Titus Bonai, kehadiran Jacksen memberikan dampak besar ke pemain. Tibo mengatakan, Jacksen berhasil membangkitkan semangat rekan-rekannya.

“Kami sudah berjuang keras dan akhirnya meraih tiga poin. Ke depan kami akan berbuat yang terbaik,” ucap pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC itu.

Baca Juga:

Rekor Tak Terkalahkan Madura United Runtuh, Dejan: Kami Bukan Barcelona

Persipura Akhirnya Raih Kemenangan Perdana, Ini Ungkapan Jacksen Tiago

Tibo tak menampik bahwa strategi yang diterapkan Jacksen berbeda dengan Luciano Leandro, pelatih yang menukangi Persipura pada awal musim. “Beliau juga sudah berpengalaman dengan kami,” imbuh Tibo.

Sementara itu, Jacksen tak terbang meski disanjung sundul langit oleh pemainnya. Menurut pria asal Brasil itu, kemenangan atas Madura United tak lepas dari kerja keras pasukannya.

“Kalau melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh, hasilnya akan bagus. Itu yang ditunjukkan oleh mereka,” ucap Jacksen.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini menambahkan, “Saya melihat mereka bermain enjoy, tanpa beban. Mereka mengeluarkan kemampuan terbaik. Meskipun mereka masih bisa menunjukkan yang terbaik.” (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persipura jayapura Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Titus bonai Jacksen f tiago Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan