Tidak Ada Ketegangan di Sesi Latihan Thailand Jelang Lawan Indonesia

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 16 November 2018
Tidak Ada Ketegangan di Sesi Latihan Thailand Jelang Lawan Indonesia
Latihan Timnas Thailand di Rajamangala (Foto: BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Timnas Thailand menggelar latihan resmi di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (16/11) sore jelang menghadapi Indonesia di lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Sebanyak 22 pemain ikut serta dalam sesi latihan yang dipimpin oleh Milovan Rajevac.

Jumlah pemain yang berlatih berkurang satu. Sebelumnya, bek berdarah Jerman-Thailand, Manuel Tom Bihr, mengundurkan diri karena harus melanjutkan proses perawatan medis usai mengalami cedera.

Sesi latihan The War Elephants digelar mulai pukul 16.30 waktu setempat. Kepada media, Timnas Thailand hanya menunjukkan latihan awal berupa pemanasan. Mengingat hanya dibuka selama 15 menit.

Para pemain Timnas Thailand tampak enjoy dalam sesi latihan. Mereka juga tak menunjukkan rasa cemas akan melawan skuat Garuda.

Timnas Thailand akan menghadapi Indonesia dalam laga kedua Grup B. Mengingat sebelumnya tak bertanding pada Selasa (13/11) atau setelah menang 7-0 atas Timor Leste.

Sementara bagi Timnas Indonesia, ini merupakan laga ketiga di Grup B setelah kalah 0-1 di kandang Singapura dan menang 3-1 ketika menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. (Laporan Langsung Frengky Aruan/BolaSkor.com dari Thailand)

Piala AFF 2018 Timnas Indonesia Timnas Thailand Rajamangala
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan