Tidak Ada Pencoretan di Timnas Indonesia U-22 pada Pekan Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Januari 2019
Tidak Ada Pencoretan di Timnas Indonesia U-22 pada Pekan Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto, menegaskan tidak ada pencoretan pemain pada pekan ini. Ia juga mengatakan bahwa Indra Sjafri akan kembali ke tim pada Senin pekan depan.

Seleksi sekaligus training center (TC) Timnas Indonesia U-22 masih berlangsung. Kini, 30 pemain Timnas Indonesia U-22 yang mengikuti TC. Itu belum termasuk tiga pemain yang berkiprah di luar negeri belum hadir, yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian.

Sementara itu, Indra Sjafri sedang berada di Spanyol bersama 19 pelatih lainnya untuk mengikuti kursus lisensi AFC Pro. Ini merupakan progam PSSI yang baru diadakan tahun ini dalam kursus lisensi AFC Pro.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Bicara Mundurnya Singapura dari Piala AFF U-22

Brunei Darussalam dan Singapura Mundur, Ini Jadwal Baru Piala AFF U-22

Awalnya Segrup dengan Timnas Indonesia U-22, Singapura Mundur dari Piala AFF U-22

"Mungkin hari Senin. Itu dikarenakan dia (Indra Sjafri) baru kembali di Indonesia Sabtu. Jadi mungkin baru Senin dia bergabung. Belum. Pekan ini belum (pencoretan pemain)," kata Nova Arianto.

Ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju Piala AFF U-22, 17 Februari hingga 1 Maret 2019. Di Piala AFF U-22, Skuat Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Indonesia, dan Kamboja. Singapura yang menghuni Grup B menyatakan mundur.

Sementara itu, Grup A dihuni oleh bersama Vietnam, Thailand, Timor Leste, Laos, dan Filipina. Brunei Darussalam yang tergabung di Grup A menyatakan mundur.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Nova arianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan