Tidak Ada Pencoretan Pemain Lokal dan Asing di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Mei 2021
Tidak Ada Pencoretan Pemain Lokal dan Asing di Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tidak ada pencoretan pemain dalam menghadapi Liga 1 2021. Terutama untuk pemain lokal.

Menurutnya, pemain lokal itu masih dibutuhkan Persib. Terutama untuk pemain bertalenta asal Bandung dan Jawa Barat.

"Target kami adalah memasukkan banyak talenta dari Bandung dan Jawa Barat ke dalam skuat," ujar Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/5).

Baca Juga:

I Made Wirawan Tak Menemui Kendala di Latihan Perdana Persib

Pemain Asing Asia Persib Merapat Setelah Kualifikasi Piala Dunia

Meski demikian, lanjutnya, hal itu bergantung pada regulasi yang diterapkan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB). Baik untuk Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3.

"Kami harus tahu bagaimana aturan regulasi dari Liga. Apa yang akan terjadi pada (Liga) divisi 2 dan divisi 3 karena itu semua berkaitan dalam hal pemain muda dan pemain bertalenta," katanya.

Namun, pelatih asal Belanda ini saat ini akan berupaya mencoba mengasah pemain-pemain asal Jawa Barat. Sehingga ke depannya bisa menjadi andalan Persib Bandung.

"Kami mencoba memasukan banyak pemain dan talenta dari Bandung dan Jawa Barat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan