Tidak Ada Perubahan Menu Latihan Dewa United FC saat Puasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 April 2021
Tidak Ada Perubahan Menu Latihan Dewa United FC saat Puasa
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Meski bulan Ramadan, Dewa United FC terus menggeber persiapan tim jelang bergulirnya Liga 2 2021. Bahkan pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengaku pola latihan yang diterapkan selama bulan Ramadan tidak akan ada yang berubah.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga menambahkan, saat ini yang hanya berubah dari latihan Dewa United FC hanya jam latihannya saja. Sebelumnya Dewa United selalu melakukan latihannya di pagi hari, tetapi selama Ramadan ini melakukan latihan di sore hari.

"Sejauh ini tidak ada perubahan untuk menu latihan pemain. Tapi yang berubah hanya jam latihannya dan intensitasnya dikurangi sedikit untuk menyesuaikan kondisi pemain," kata Kas Hartadi ketika kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dewa United Siapkan Training Center Terpadu

Latihan Tiga Pekan, Kas Hartadi Masih Soroti Fisik Pemain Dewa United FC

Terkait dengan kondisi tim saat ini, Kas Hartadi mengaku sudah banyak sekali perubahan yang bisa dibilang lebih baik dari sebelumnya. Sejauh ini Dewa United FC sudah melakukan latihan selama satu bulan lebih dan semuanya berjalan lancar.

Selama persiapan tersebut, Dewa United FC sudah melakukan tiga pertandingan uji coba, dua diantaranya melawan tim amatir dan Liga 3. Kedua uji coba ini berakhir dengan kemenangan. Terakhir, Dewa United FC baru saja melakukan uji coba melawan tim Liga 1, TIRA-Persikabo.

"Untuk kondisi pemain sendiri saya sangat senang karena sudah ada progres yang baik dari tim ini. Kondisi fisik pemain juga perlahan sudah kembali seperti semula, itu yang penting dari tim," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Dewa United FC Breaking News Kas hartadi Liga 2
Posts

4.871

Bagikan