Tidak Berkaitan dengan Komentar Manajer Sriwijaya FC, Ini Alasan Vizcarra Dipulangkan dari Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Oktober 2018
Tidak Berkaitan dengan Komentar Manajer Sriwijaya FC, Ini Alasan Vizcarra Dipulangkan dari Timnas
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti, membeberkan alasan mengapa Esteban Vizcarra dipulangkan ke Sriwijaya FC. Menurutnya, pemulangan Vizcarra ke klubnya tersebut karena soal kebutuhan tim.

Sebelumnya, Sriwijaya FC meminta para pemainnya di Timnas Indonesia untuk kembali, yakni Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, dan Zulfiandi. Tim Laskar Wong Kito berasalan karena tidak mempunya stok pemain mumpuni. Namun, hanya Vizcarra yang ternyata pulang ke Sriwijaya FC.

Setelah itu, Sriwijaya FC melalui manajer Ucok Hidayat membuat komentar pedas soal pemanggilan pemain yang dilakukan PSSI untuk Timnas Indonesia, disertai ancaman. Banyak yang menghubungkan pemulangan Vizcarra ke Sriwijaya FC akibat polemik tersebut.

Bima Sakti pun mengatakan, tidak ada hubungan di luar komposisi tim atas pemulangan Vizcarra. Maka dari itu, Andik Vermansah dipanggil untuk menggantikan Vizcarra. Karena Andik diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya, demi bersaing masuk skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

"Itu (pemulangan Vizcarra) karena kebutuhan tim saja, karena kami juga sudah mencoba dia dan ingin memberikan kesempatan kepada pemain lain juga. Makanya Andik kami panggil," ucap Bima Sakti.

"Andik baru bergabung dan kemungkinan besar kami akan memasang pemain yang sudah lama latihan sama kami. Kalau siap Andik mungkin akan ada kesempatan untuk dimainkan, tapi bukan hanya Andik saja yang harus siap, semua pemain harus siap."

Esteban Vizcarra Andik Vermansah Timnas Indonesia Sriwijaya fc Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan