Tidak Dapat Izin Keamanan, Tiga Laga ISL Berubah Jadwal

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 April 2014
Tidak Dapat Izin Keamanan, Tiga Laga ISL Berubah Jadwal
Tidak Dapat Izin Keamanan, Tiga Laga ISL Berubah Jadwal

Jakarta - Tiga pertandingan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 mengalami perubahan jadwal dikarenakan masalah izin keamanan.

Pertama, Laga Persik Kediri vs Persija Jakarta, yang jadwal semula digelar pada Sabtu (12/4), berubah menjadi Senin (21/4). Perubahan ini setelah mempertimbangkan adanya surat dari Polresta Kediri tertanggal 5 April 2014, perihal rekomendasi pelaksanaan pertandingan Persik vs Persija.

Sementara, pada tanggal 13 April, ada dua perubahan jadwal pertandingan. Kedua, laga antara Gresik United vs Pelita Bandung Raya, dari semula berlangsung Minggu (13/4), berubah menjadi Rabu (23/4). Ketiga laga antara Sriwijaya FC vs Barito Putera, dari semula Minggu (13/4), berubah menjadi Minggu (4/5), jam kick-off belum ditentukan.

Seperti hal nya laga antara Persik vs Persija, pertandingan Gresik United vs Pelita BR dan Sriwijaya FC vs Barito Putera ditunda karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat.

Pihak kepolisian tidak mengizinkan karena pada saat itu, secara nasional masih dalam tahap penghitungan suara di tingkat Kecamatan, sehingga personil keamanan terkonsentrasi pada kegiatan tersebut.

Sriwijaya Indonesia Super League 2014 Barito putra ISL 2014 Persik kediri Persija Persija jakarat Resik united
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan