Tidak Dapat Vote, LeBron James Sindir Hasil Survei NBA

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 Agustus 2021
Tidak Dapat Vote, LeBron James Sindir Hasil Survei NBA
LeBron James (NBA)

BolaSkor.com - LeBron James menyindir hasil survei pra-musim di mana ia tidak mendapatkan suara untuk mendapatkan terbaik NBA memasuki musim 2021-2022.

Berdasarkan survei ESPN terhadap 10 eksekutif dan pencarian bakat NBA, mereka lebih banyak memberikan suara untuk pahlawan olimpiade AS, Kevin Durant (Brooklyn Nets) dan Giannis Antetokounmpo (Milwwaukee Bucks).

LeBron telah mendapatkan berbagai gelar kehormatan, mulai dari juara NBA empat kali, pemain terbaik atau MVP empat kali dan empat kali meraih MVP NBA Finals. Adanya hasil tersebut, ternyata tetap tidak mendapatkan suara sama sekali.

Baca Juga:

Dewa United Surabaya Siap Gelar Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Ayo Ikutan!

Dewa United Surabaya: Moses Ingin Maknai 17 Agustus Lewat Prestasi

"Terima kasih! Seolah-olah saya tidak membutuhkan lebih banyak bahan bakar untuk saya!" cuit LeBron James dari instagramnya, dikutip dari Bleacher Report.

LeBron memiliki rata-rata 25 poin, 7,7 rebound, 7,8 assist dan 1,1 steal dalam satu pertandingan musim lalu untuk Lakers.

Los Angeles Lakers baru saja kehilangan Anthony Davis karena cedera pangkal paha pada putaran pertama dan menambah Russell Westbrook ke lineup untuk musim mendatang.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA LeBron James
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan