BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, buka suara terkait masa depannya usai tidak ditebus AC Milan. Bakayoko mengaku ingin bermain di Paris Saint-Germain.

Chelsea meminjamkan Tiemoue Bakayoko ke AC Milan pada awal musim 2018-2019. Rossoneri bisa menebus pemain 24 tahun tersebut dengan mahar 35 juta euro.

Akan tetapi, Milan tidak puas dengan performa Bakayoko. Pada akhirnya, sang pemain dikembalikan ke Chelsea.

Bakayoko menyiratkan tidak ingin kembali bermain di Chelsea. "Ya, saya memiliki kontrak tersisa tiga tahun lagi. Saya tidak punya pilihan," papar Bakayoko seperti dilansir L'Equipe.

Baca Juga:

Manchester United Vs Chelsea dan Fakta Menarik Pekan Perdana Premier League 2018-2019

Chelsea Berubah Pikiran, Cegah Maurizio Sarri ke Juventus

Tiemoue Bakayoko

"Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saya tidak yakin. Namun, saya harus kembali ke Chelsea, itulah satu-satunya yang kita tahu," imbuh sang pemain.

Bakayoko mengaku ingin hengkang ke Paris Saint-Germain. Meskipun, Les Parisiens hingga saat ini tidak pernah melirik dirinya.

"Paling pasti, saya ingin bermain di Paris suatu hari nanti. Saya tidak berbohong akan hal itu. Itu adalah hal besar untuk saya dan orang yang saya cintai. Kami benar-benar warga Paris," kata Bakayoko.

Sejumlah media di Italia mengabarkan AC Milan tidak ingin menebus Bakayoko setelah sang pemain berselisih dengan Gennaro Gattuso. Bakayoko tidak menampik jika hubungannya dengan Gattuso memanas.

"Saya sedih, namun ini adalah kehidupan. Gattuso? Saya memiliki hubungan yang rumit dengannya. Kami tidak saling memahami. Saya benar-benar tidak ingin membicarakannya," tegas pemain asal Prancis itu.