Tidak Finis di Moto2 Prancis, Manajer Tim Enggan Mengomeli Dimas Ekky

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 20 Mei 2019
Tidak Finis di Moto2 Prancis, Manajer Tim Enggan Mengomeli Dimas Ekky
Dimas Ekky Pratama (Honda Racing)

BolaSkor.com - Dua lomba terakhir, satu-satunya pembalap Indonesia di kelas Moto2, Dimas Ekky Pratama selalu gagal menyelesaikan lomba.

Terbaru pada lomba putaran kelima Moto2 2019 di Sirkuit Le Mans, Prancis, Dimas Ekky mengalami kecelakaan hanya empat lap sebelum finis.

Baca Juga:

Klasemen Sementara MotoGP 2019: Marc Marquez Mulai Menjauh, Alex Rins Turun Posisi

Lomba MotoGP Prancis: Marc Marquez Persembahkan Kemenangan ke-300 untuk Honda

Nahasnya sebelum kecelakaan, pembalap Idemitsu Honda Team Asia ini sedang menunjukkan perkembangan lap demi lap. Oleh karena itulah, manajer tim, Hiroshi Aoyama engga mengomeli Dimas Ekky.

Terlebih rekan setimnya, Somkiat Chantra juga mengalami kecelakaan. Padahal pembalap asal Thailand ini dinilai punya ritme yang bisa membawanya finis zona poin.

"Dimas berjuang keras untuk meningkatkan catatan waktu lap demi lap. Tapi di lap 21, ia kecelakaan dan kehilangan peluang untuk menyelesaikan lomba," kata Aoyama, eks pembalap MotoGP.

"Banyak pembalap yang kecelakaan saat lomba. Kondisi lomba sangat sulit buat pembalap debutan seperti Dimas dan Chantra," tambah pria asal Jepang tersebut.

Sampai Moto2 2019 berlangsung lima putaran, Dimas Ekky masih belum mencetak poin. Sebaliknya, Chantra sudah mengumpulkan enam poin hasil finis urutan sepuluh di Moto2 Argentina.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Dimas Ekky Breaking News Moto2 2019 Idemitsu Honda Team Asia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan