Tidak Fokus Lagi Rekrut Pemain Baru, Chelsea Tengah Rampingkan Skuad

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 02 Oktober 2020
Tidak Fokus Lagi Rekrut Pemain Baru, Chelsea Tengah Rampingkan Skuad
Frank Lampard di sesi latihan Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea sangatlah aktif di bursa transfer musim panas ini. The Blues telah merekrut Hakim Ziyech, Timo Werner, Malang Sarr, Thiago Silva, Kai Havertz, Ben Chilwell, dan teranyar mendatangkan Edouard Mendy.

Chelsea kabarnya masih membidik gelandang West Ham United Declan Rice. Gelandang asal Inggris akan menjadi satu-satunya pemain yang akan coba direkrut sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober 2020.

Usai mendatangkan sejumlah pemain Chelsea kini fokus merampingkan skuad dengan isu yang menyertai Marcos Alonso, Emerson, Antonio Rudiger, dan Ruben Loftus-Cheek. Frank Lampard mengakui akan adanya pemain yang keluar nanti.

Baca Juga:

Debut Edouard Mendy Kawal Gawang Chelsea Buat Frank Lampard Terkesan

Ketika Jose Mourinho dan Frank Lampard Ribut di Sisi Lapangan Pertandingan

Tottenham 1-1 Chelsea (5-4): Menangi Drama Adu Penalti, Spurs Lolos ke Perempat Final Piala Liga

Frank Lampard

"Dengan setiap pemain dalam skuad, dengan situasi peminjaman Anda harus mempertimbangkan apa yang terbaik untuk pemain, apa yang terbaik untuk klub terlebih dahulu dan yang terpenting. Kalau begitu lihat bagaimana nanti. Jadi dengan ketiga pemain itu, saya akan mempertimbangkan hal-hal itu," tutur Lampard di Goal.

"Saya belum mendapatkan jawaban untuk Anda tentang salah satu dari ketiga hal itu. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua, berbicara jujur dengan mereka, sekali lagi itu akan kami bicarakan pemain demi pemain dalam beberapa hari mendatang."

"Setelah jendela transfer ditutup, setiap pemain yang akan berada di sini akan digunakan dalam skuad kami, karena ini musim yang panjang dan banyak kompetisi akan datang. Kami akan tahu lebih banyak pada hari Senin," tegas dia.

Lampard juga merespons pertanyaan awak media terkait adanya isu keributan internal ketika Chelsea imbang 3-3 melawan West Bromwich Albion. Chelsea sempat tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum meresponsnya di babak kedua, kabarnya Lampard marah kepada beberapa pemain dan salah satunya adalah Alonso.

"Saya tidak akan mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti, saya pikir itu salah. Kami kecewa karena tertinggal 0-3 di babak pertama, saya harus melakukan perubahan," tambah Lampard.

"Yang saya minta dari semua pemain, melalui yang baik dan yang buruk, adalah agar para pemain tetap bersatu. Itulah satu-satunya hal yang akan membawa grup yang sukses. Itu yang harus saya katakan tentang itu. tidak mempengaruhi apapun yang sedang berlangsung."

"Saya tidak bisa memiliki dendam tetapi melanjutkan. Kami bekerja, kami terus maju dan jujur satu sama lain dan terus bekerja untuk menjadi lebih baik dan lebih baik dan hal-hal terjadi selama musim itu sering terjadi," urai Lampard.

Breaking News Chelsea Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan