Tidak Hadiri Panggilan Satgas Anti Mafia Bola, Ini Alasan Joko Driyono

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 17 Januari 2019
Tidak Hadiri Panggilan Satgas Anti Mafia Bola, Ini Alasan Joko Driyono
Joko Driyono. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, tidak dapat memenuhi panggilan dari Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola, Kamis (17/1) di Gedung Ombudsman, Jakarta Selatan. Pemanggilan untuk pria asal Ngawi itu kemudian dijadwalkan ulang.

Satgas Anti Mafia Bola rencananya akan memintai keterangan dari Joko seputar kasus pengaturan skor di Liga Indonesia. Tapi yang bersangkutan tidak dapat hadir lantaran sedang mempersiapkan Kongres tahunan PSSI di Bali pada 20 Januari 2019.

"Berhubung besok terbang ke Bali untuk Kongres PSSI, saya pun mengajukan penjadwalan ulang (pemeriksaan)," kata Joko ketika dihubungi wartawan.

"Sebetulnya, jadwal pemanggilan saya itu juga Jumat (18 Januari). Tapi, sudah saya reschedule menjadi Kamis 24 Januari pukul 11.00 WIB," kata Joko menambahkan.

Baca Juga:

Neguete Telah Jalani Tes Medis Sebelum Dapat Kontrak dari Persija Jakarta

Loris Arnaud Ungkap Alasan Tolak Persib dan Persebaya Demi PS TIRA

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan pemeriksaan terhadap Joko Driyono dijadwalkan ulang. Rencananya, pihaknya akan memanggil ulang Joko Driyono pada 24 Januari 2019.

"Izin melaporkan, penyidik mendapatkan surat dari PSSI, perihal penundaan pemeriksaan Joko Driyono ke tanggal 24 Januari 2019 pukul 11.00 WIB," imbuh Dedi.

Sejauh ini, Satgas Anti Mafia Bola telah memeriksa banyak petinggi PSSI terkait kasus pengaturan skor. Satgas Anti Mafia Bola juga telah menangkap enam orang.

Pssi Joko driyono Match Fixing Pengaturan Skor PSSI
Posts

1.188

Bagikan