Tidak Hanya Kemenangan, Persib Ingin Main Cantik di Hadapan Bobotoh saat Menjamu PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Mei 2018
Tidak Hanya Kemenangan, Persib Ingin Main Cantik di Hadapan Bobotoh saat Menjamu PSM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat memimpin anak-anak asuhannya latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menunjukkan keseriusannya untuk bisa memenangkan pertandingan saat menjamu PSM Makassar pada pekan kesembilan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5) malam WIB. Buktinya, pelatih asal Argentina ini tidak menurunkan intensitas latihan, meski sebagian besar pasukannya tengah menjalani ibadah puasa.

"Pemain juga tidak masalah meski berlatih di waktu yang berbeda. Di hari ini kami berlatih pukul 4.30 sore, tapi kami memulainya agak terlambat karena hujan. Besok kami juga berlatih di GBLA pukul 4 sore dan kami tidak masalah, itu normal," ujar Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Minggu (20/5).

Pelatih asal Argentina ini tak mau berleha-leha dalam mempersiapkan pasukannya. Terlebih lawan yang dihadapi kali ini adalah PSM Makassar.

Menurut Mario, tim berjuluk Juku Eja itu bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Selain pernah mengalahkannya di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 lalu, PSM menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018.

"Saya tahu mereka (PSM) adalah tim yang kuat dan kemarin mereka baru menang (lawan Borneo FC). Bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang. Penting mendapat 3 poin dari mereka," tegasnya.

Maklum, dikatakan Mario, sudah sepantasnya raihan tiga poin didapatkan di laga kandang. Karena setiap laga kandang, Stadion selalu dipenuhi Bobotoh, yang merupakan suporter fanatik Maung Bandung.

"Kami memahami ini laga yang penting bagi kami dan kami akan bermain di kandang di depan Bobotoh dan ini sangat bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan