Tidak Heran dengan Hasil Imbang Kontra Wolves, Mourinho Juga Sindir Lini Depan Man United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 23 September 2018
Tidak Heran dengan Hasil Imbang Kontra Wolves, Mourinho Juga Sindir Lini Depan Man United
Alexis Sanchez tampil mengecewakan kontra Wolves (Zimbio)

BolaSkor.com – Manchester United lagi-lagi bermain inkonsisten di Premier League. Sempat bangkit dari dua kekalahan beruntun dan menang dua kali beruntun, Red Devils kini kembali kehilangan poin saat menjamu tim promosi, Wolverhampton Wanderers di pekan enam Premier League.

Sempat mencetak gol dari kaki Fred, Wolves mampu mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua via lesakkan Joao Moutinho hingga laga berakhir imbang 1-1. Man United kembali bermain monoton di pertandingan tersebut: tanpa arah permainan yang jelas dan pergerakan pemain yang terlalu kaku.

Wolves dengan mudahnya mementahkan tiap peluang Man United, meski tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola. Menurut Jose Mourinho, hasil imbang tersebut memang layak didapat Man United jika melihat buruknya permainan mereka.

“Saya pikir hasilnya adil. Mereka (Wolves) pantas mendapatkan poin mereka dan kami pantas dihukum dengan hanya mendapatkan satu poin. Mereka memulai laga lebih baik, lebih agresif dan intens. Saya tidak tahu mengapa, namun mereka lebih termotivasi,” ucap Mourinho pasca laga di Sky Sports.

Mourinho juga menyindir pemain-pemain yang diturunkannya di lini depan karena bermain monoton, tidak kreatif dan banyak melakukan pergerakan yang dapat mengganggu pertahanan Wolves. Kendati tidak menyebutnya secara langsung, ketiga pemain itu adalah Jesse Lingard, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Khususnya nama yang disebut terakhir. Striker asal Cile diistirahatkan Mourinho kala Man United menang 3-0 atas Young Boys di Liga Champions dengan harapan tampil bugar kontra Wolves. Namun faktanya tidak sesuai harapan, hingga Sanchez diganti dengan Anthony Martial di babak kedua.

“Saya berharap lebih dari pemain-pemain ofensif saya. Tidak ada kreativitas yang dibutuhkan, pergerakan, atau dinamisme. Kami membuat segalanya cukup mudah bagi mereka (Wolves) menghadapi supremasi kami di 20 menit terakhir. Secara garis besar, kami memang tidak pantas meraih hasil lebih dari ini,” cetus Mourinho.

Man United tidak punya banyak waktu untuk meratapi hasil imbang tersebut. Mereka sudah akan bertanding lagi melawan tim asuhan Frank Lampard, Derby County di putaran tiga Piala Liga yang berlangsung di Old Trafford pada Rabu, 26 September 2018 pukul 02.00 dini hari WIB.

Breaking News Alexis Sanchez Jose Mourinho Romelu lukaku Wolverhampton wanderers Premier League Nuno Espirito Santo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan