BolaSkor.com - Kepastian status Lionel Messi sebagai free agents alias tanpa klub telah dipastikan Barcelona. Klub tak memperpanjang kontrak pemain berusia 34 tahun yang berakhir pada Juli lalu.

Barca dan Messi ingin melanjutkan kerja sama, Messi sepakat gajinya dikurangi sebanyak 50 persen, tetapi aturan LaLiga soal pembatasan gaji pemain dan pengeluaran menghambat hal tersebut. Messi pun pergi setelah promosi dari La Masia dan bermain di tim utama sejak 2004.

Dengan statusnya itu pemenang enam Ballon d'Or dan empat titel Liga Champions dapat direkrut oleh tim mana pun (selama sanggup membayar gaji sang pemain). Messi belakangan ini diisukan merapat ke PSG, tetapi selama belum ada kepastian resmi semua masih dapat terjadi.

Klub-klub lain semisal Bayern Munchen juga dapat merekrut Messi. Akan tapi di kala kabar itu beredar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic segera membantahnya.

Baca Juga:

Komentari Mantan, Toni Kroos Yakin Bayern Munchen Masih Terlalu Kuat

Hobi Gembosi Rival, Bayern Ingin Haaland Jadi Penerus Lewandowski?

Bayern Munchen Undang Pemain Timnas Putri Indonesia untuk Trial

"Sayangnya, tidak memungkinkan (untuk merekrut Messi). Kami tidak masuk ke dalam negosiasi, merekrut Messi tak pernah terpikirkan sebelumnya, meski pun itu gratis," tutur Salihamidzic dikutip dari Sport1.

Bayern Pilih Gembosi Tim Rival

Dibanding merekrut Messi, Bayern pilih melanjutkan 'hobi' mereka mengurangi kekuatan rival atau menggembosinya, saat ini kabarnya mereka menyiapkan Erling Haaland, striker Borussia Dortmund, sebagai suksesor Robert Lewandowski.

Di masa lalu Bayern telah melakukannya kala merekrut Manuel Neuer, Niklas Sule, Mario Gotze, Lewandowski, Leon Goretzka, dan pemain lainnya. Kini mereka mengincar Haaland dan Salihamidzic tidak membantahnya.

"Tentu saja (Bayern tertarik kepada Haaland), dia adalah pemain muda yang sangat bagus. Jadi, Anda harus memperhatikan. Dia adalah pemain kelas satu yang disukai semua orang," pungkas Salihamidzic.