Tidak Ingin Kerusuhan Musim Lalu Terulang, Kapten Persija Singgung Panpel Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 22 September 2018
Tidak Ingin Kerusuhan Musim Lalu Terulang, Kapten Persija Singgung Panpel Persib
Kapten Persija, Ismed Sofyan. (Instagram Ismed Sofyan).

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengingatkan panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persib Bandung untuk menyiapkan keamanan seketat mungkin bagi para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9). Bek berusia 39 tahun itu tidak ingin kejadian seperti musim lalu terulang.

Berkaca dari peristiwa pada musim lalu, Persija mendapatkan salam perpisahan mengerikan dari publik GBLA. Botol air mineral, batu, hingga petasan berterbangan menghampiri skuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ismed tidak ingin menyinggung suporter Persib, Bobotoh, yang telah memperlakukan timnya seperti itu. Pemain asal Aceh ini hanya mengingatkan panpel tuan rumah untuk lebih sigap mengamankan Persija.

"Sebenarnya bukan kepada Bobotoh tapi kepada panpelnya karena selama Persib Bandung melawan Persija bermain di Jakarta, lalu walaupun tidak main di Jakarta, tapi main di Solo mereka aman, tidak ada lemparan sama sekali," ujar Ismed ketika dihubungi wartawan.

"Sehingga saya berharap juga pada Panpel Persib, mereka bisa menjamin itu agar pertandingan bisa berjalan dengan lancar," katanya menambahkan.

Berbicara soal lain, Ismed menyatakan timnya telah siap seratus persen untuk menantang Persib. Kondisi rekan-rekannya saat ini sangat maksimal.

"Alhamdulillah tidak ada masalah. Sudah siap kita bertanding lawan Persib. Alhamdulilah kondisi pemain juga fight semua tidak ada yang akumulasi kartu,” tutur Ismed.

Persija vs persib Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Ismed sofyan
Posts

1.188

Bagikan