Tidak Jadi Memphis Depay, Juventus Datangkan Arkadiusz Milik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Agustus 2022
Tidak Jadi Memphis Depay, Juventus Datangkan Arkadiusz Milik
Arkadiusz Milik (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mendapatkan penyerang Olympique Marseille, Arkadiusz Milik. Sebelumnya, pemain incaran Juve untuk posisi striker adalah penggawa Barcelona, Memphis Depay.

Juventus terus mencari pemain depan baru. Massimiliano Allegri menilai, komposisi yang ada saat ini belum cukup dalam. Apalagi, Juve juga kehilangan Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Pemain terdepan yang berada dalam daftar Juventus adalah Memphis Depay. Bianconeri telah melakukan beberapa negosiasi dengan penyerang asal Belanda itu.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Bungkam Liverpool, Juventus Bermain Imbang

Laju Juventus Tersendat, Massimiliano Allegri Berikan Pembelaan

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Namun, kedua pihak tak juga sepakat soal nilai gaji dan durasi kontrak. Padahal, Barca bersedia menuruti permintaan Juventus yang menginginkan Depay dengan status bebas transfer.

Walhasil, Juventus beralih ke Arkadiusz Milik. Mantan pemain Napoli itu menemukan angin kedua dalam kariernya setelah mengemas 20 gol dalam 37 pertandingan musim lalu.

Setelah pembicaraan antara kedua kubu, Juventus dan Marseille akhirnya sepakat. Fabrizio Romano melaporkan La Vecchia Signora meminjam Milik selama satu musim dengan mahar 1 juta euro ditambah bonus 1 juta euro. Juve juga memiliki opsi permanen pada angka 8 juta euro.

Sementara itu, Milik bersedia kembali ke Serie A. Ia akan berada di Turin hari ini untuk melakukan tes medis. Romano telah melabeli transfer ini dengan jargon andalannya, Here We Go.

Berikutnya, Juventus akan beralih ke sektor gelandang. Kabarnya, pemain yang saat ini menjadi prioritas adalah Leandro Paredes. Juve juga berupaya mencari jalan keluar untuk Arthur yang tidak masuk dalam rencana.

Arkadiusz Milik Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan