Tidak Jadi Rekrut Phil Younghusband, PSIS Semarang Incar Kapten Timnas Kyrgyztan di Piala Asia 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Januari 2019
Tidak Jadi Rekrut Phil Younghusband, PSIS Semarang Incar Kapten Timnas Kyrgyztan di Piala Asia 2019
Valery Kichin. (Zimbio)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan bakal kedatangan beberapa pemain asing seleksi jelang kompetisi Liga 1 2019. Kabarnya, salah satu penggawa asing tersebut yaitu kapten timnas Kyrgyztan yang bernama Valery Kichin.

Dengan usia 26 tahun, pemain ini juga masih aktif dan baru saja membela negaranya di even Piala Asia 2019. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto tidak membantah mengenai rumor itu. Apalagi pihaknya memang sedang berkomunikasi dengan pemain asal Asia Tengah tersebut.

Baca Juga:

Piala Indonesia 2018: Laga Persibat Kontra PSIS di Babak 32 Besar Ditunda karena Banjir

Bek Senior Safrudin Tahar Resmi Bertahan di PSIS Semarang

Septian David Maulana Cetak Gol dalam Laga Uji Coba, PSIS Masih Banyak Kekurangan

"Memang dia salah satu pemain incaran kami, untuk mengisi slot Asia. Tapi tetap harus melalui trial dahulu. Kompetisi Liga 1 juga masih lama, dan dia juga baru main untuk negaranya di Piala Asia tahun ini, " kata Wahyu Winarto.

Sedangkan, PSIS tidak mendatangkan kapten timnas Filipina Philip Younghusband, dipastikan tidak benar. Philip tidak sesuai kriteria permainan PSIS.

"Dia ( Philip ) sebetulnya masuk dalam bidikan kami, tetapi dia bukan incaran utama PSIS. Di luar sana, banyak pemain Asia yang masih muda, bertenaga, dan memiliki kecepatan. Terpenting tunggu pertengahan Februari besok saja," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.011

Bagikan