Tidak Kenal Takut, Marcus Rashford Bisa Lewati Siapa Pun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Februari 2023
Tidak Kenal Takut, Marcus Rashford Bisa Lewati Siapa Pun
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, memberikan sanjungan kepada Marcus Rashford. Menurutnya, Rashford bisa melewati siapa pun.

Marcus Rashford kembali menjadi bintang saat Manchester United bertamu ke kandang Barcelona pada leg pertama babak play-off 16 besar Liga Europa, di Camp Nou, Jumat (17/2). Sang striker mencetak satu gol pada duel itu.

Kini, Rashford telah mengemas 22 gol di berbagai ajang. Jumlah tersebut menyamai torehan terbaiknya yang dikreasikan pada musim 2019-2020.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Barcelona dan Manchester United Sama Kuat, Juventus Batal Menang

Manchester United Lebih Suka Jumpa Barcelona di Final

Skandal Terbaru Barcelona, Dituduh Bayar Komite Wasit

Menurut Owen Hargreaves, Rashford masih punya banyak ruang untuk berkembang. Berbicara dengan BT Sport, Hargreaves mengungkapkan kelebihan Rashford.

"Saya suka melihatnya pada posisi berbeda. Dia suka berlari ke kiri. Ten Hag memainkannya cukup sentral pada hari ini," terang Hargreaves.

"Semua gol datang dari sisi kanan. Jika dia dibiarkan bebas, saya rasa tidak ada yang bisa menghentikannya."

"Saya tidak berpikir dia melihat bek mana pun dengan ketakutan. Kounde adalah pemain yang hebat, Araujo adalah pemain yang hebat, tetapi, menurut saya Rashford tidak takut kepada siapa pun yang ada di depannya."

"Jika dia positif dan berlari ke depan, saya pikir dia bisa mengalahkan siapa pun saat ini."

Tenaga Rashford dibutuhkan Manchester United untuk mengalahkan Barcelona pada leg kedua yang digelar 24 Februari, di Old Trafford. Mampukah Rashford membawa Setan Merah melaju jauh?

Marcus Rashford Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan