Tidak Lupa Cuci Gudang, Chelsea Siap Lepas Kai Havertz dan Christian Pulisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Januari 2023
Tidak Lupa Cuci Gudang, Chelsea Siap Lepas Kai Havertz dan Christian Pulisic
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea menjadi satu di antara tim paling aktif membeli pemain pada musim ini. Oleh karena itu, agar keuangan stabil, The Blues berencana melego sejumlah pemainnya. Kai Havertz dan Christian Pulisic masuk dalam daftar.

Chelsea bergerak masif pada bursa transfer musim ini. Menurut Transfermarkt, The Blues telah mengucurkan dana hingga 460,49 juta euro.

Angka tersebut digunakan untuk menggaet pemain, seperti Wesley Fofana, Mukhaylo Mudryk, Raheem Sterling, Joao Felix, dan Marc Cucurella.

Baca Juga:

Harapan Itu Bernama Mykhaylo Mudryk

7 Fakta Menarik Usai Liverpool Ditahan Chelsea: Penampilan Menjanjikan Mudryk

5 Statistik Menarik untuk Fans Chelsea Mengenai Mkyhaylo Mudryk

Tentunya, Chelsea juga perlu menjual pemain-pemainnya untuk memberikan ruang. Selain itu, The Blues juga butuh menyeimbangkan neraca keuangan. Saat ini, Chelsea dalam posisi minus 403 juta euro.

Sejumlah pemain pun mulai dikaitkan dengan pintu keluar. Satu di antaranya adalah Kai Havertz.

Sky Jerman melaporkan, Chelsea bersedia menjual Kai Havertz pada musim panas 2023. Harga yang dipatok adalah 53 juta pounds. Meskipun, pemain asal Jerman itu dikabarkan tidak berniat hengkang.

Chelsea juga akan melepas Christian Pulisic. Bahkan, Fabrizio Romano melaporkan sejatinya Pulisic akan diljual pada jendela transfer tengah musim ini. Namun, rencana gagal karena pemain tim nasional Amerika Serikat itu mengalami cedera.

Pemain berikutnya adalah Hakim Ziyech. Eks Ajax Amsterdam itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana Graham Potter. Everton dan Newcastle United adalah dua tim yang terpincut kepada Ziyech.

Nama-nama pemain lainnya diprakirakan akan terus bermunculan. Sebab, skuad Chelsea saat ini terlalu gendut sehingga membuat kesempatan bermain semakin minim.

Chelsea Breaking News Kai Havertz Christian Pulisic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan