Tidak Main-Main, Manchester United Bidik Mbappe sebagai Pengganti Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 November 2022
Tidak Main-Main, Manchester United Bidik Mbappe sebagai Pengganti Ronaldo
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mengintip peluang untuk menjadikan Kylian Mbappe sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. The Red Devils menilai, Mbappe merupakan sosok yang tepat untuk menjadi ikon klub berikutnya.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United berada di ujung tanduk. Pemain asal Portugal itu membuat Man United kebakaran janggut usai mengeluarkan unek-uneknya dalam sebuah wawancara.

Ronaldo merasa tersingkirkan di Man United. Ia juga menabuh genderang perang melawan Erik ten Hag dan manajemen Setan Merah. Bahkan, Ronaldo menyebut Man United tidak mengalami perkembangan.

Baca Juga:

Hubungan dengan Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting Lisbon?

Ronaldo Kembali Ungkap Borok Manchester United, Tuding Tidak Percaya Ada Masalah Keluarga

Pasca Wawancara, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes Memburuk?

Walhasil, masa depan Ronaldo di Old Trafford menjadi sangat diragukan. Apalagi, kontraknya akan usai pada musim ini. Ronaldo dikabarkan ingin segera hengkang pada Januari tahun depan.

Oleh karena itu, Manchester United mulai membidik pengganti Ronaldo. Daily Mirror melaporkan, pemain yang dituju Manchester United adalah Kylian Mbappe.

Saat ini, Mbappe memang dikabarkan tidak kerasan di Paris Saint-Germain. Meskipun, pemain asal Prancis itu baru memperpanjang kontrak pada awal musim ini.

Mbappe dikabarkan terlibat perang dingin dengan sang pelatih. Selain itu, Mbappe juga geram dengan rekan satu timnya, Neymar.

Untuk bisa mendapatkan Mbappe, Manchester United perlu merogoh kocek dalam-dalam. Kabarnya, harga Mbappe mencapai 150 juta pounds.

Selain Manchester United, Kylian Mbappe juga dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, El Real dilaporkan berada di posisi terdepan dalam perburuan. Madrid merupakan tim impian Mbappe sejak kecil.

Manchester United Cristiano Ronaldo Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan