Tidak Mau Kalah dengan Joan Mir, Alex Rins Tak Mau Hilang dari Sorotan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 17 November 2020
Tidak Mau Kalah dengan Joan Mir, Alex Rins Tak Mau Hilang dari Sorotan
Alex Rins (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengincar posisi runner up pada MotoGP 2020. Rider asal Spanyol itu tak mau kalah dengan rekan setimnya, Joan Mir.

Mir saat ini berada di spotlight setelah berhasil menjuarai MotoGP 2020. Pembalap berusia 23 tahun tersebut memutus dahaga Suzuki setelah 20 tahun puasa gelar.

Rins tak mau semua sorotan diambil Mir. Agar perjalanan Suzuki semakin cemerlang musim ini, Rins bertekad menutup kompetisi dengan duduk di peringkat kedua klasemen.

“Pada akhirnya saya tidak bisa mendapatkan gelar. Namun, saya sangat senang untuk Joan dan seluruh tim Suzuki," kata Rins dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Joan Mir Juara Dunia, Hati Marc Marquez Membara

Perjudian Joan Mir di Suzuki Berujung di Jackpot

“Saya berharap untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan baik ketika kami pergi ke Portimao!" imbuh Rins.

Rins saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2020. Ia terpaut empat angka dengan Franco Morbidelli yang ada di urutan kedua.

Morbidelli merupakan pemenang MotoGP Valencia, Minggu (15/11). Rins mengakui rider asal Italia itu sangat cepat, tetapi bukan berarti tak bisa dikalahkan.

“Hari ini Franco [Morbidelli] memiliki kecepatan yang sangat kuat dan yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah posisi keempat, tetapi saya masih berjuang untuk bisa mendapatkan posisi kedua di klasemen, jadi saya senang dengan hasilnya,” ujar Rins.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Joan Mir Suzuki Ecstar
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan