BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Wakil Ketua Indonesia FIFA U-20 World Cup Organizing Committee (INAFOC), Iwan Budianto, mengaku PSSI terus melakukan komunikasi secara intens dengan FIFA.

Pria yang kerap disapa IB ini telah memastikan bahwa pembentukan INAFOC tidak melanggar aturan dari FIFA. Kepastian itu disampaikan Iwan Budianto pada saat kunjungan INAFOC ke GBK Arena, Senayan, Jumat (10/7).

“Kami harus sampaikan juga bahwa tangan kami tidak bisa menjangkau kementerian-kementerian karena itu lah dibentuk INAFOC, bukan sesuatu yang melanggar karena ini memang suatu kerja sama dengan pemerintah,” kata Iwan Budianto.

Baca Juga:

Menpora Zainudin Amali Tunjuk Iwan Budianto Jadi Wakil Ketua INAFOC

INAFOC Resmi Berkantor di GBK Arena

“Kami juga sudah sampaikan ke FIFA. Hampir dua hari sekali zoom meeting dengan FIFA, semuanya kita update dan berta-berita yang teman-teman masukan itu world wide, mereka (FIFA) bisa lihat juga berita yang keluar dari sini,” sambungnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai CEO Arema FC ini juga menambahkan bahwa enam stadion yang sudah dilaporkan ke FIFA untuk menjadi venue Piala Dunia U-20 2021 tidak akan berubah.

"Dalam situasi seperti ini banyak sekali diberikan kemudahan sama FIFA. Seperti yang tadi disampaikan pak Menteri enam Stadion inilah yang sudah diputuskan oleh Presiden," ujar Iwan Budianto.

"Di enam tempat itu ada aktivitas perbaikan, revitaisasi, tapi kita di zoom meeting selalu kita sampaikan lagi kepada FIFA," pungkasnya.