Tidak Mudah Menurut Dejan Antonic, Borneo FC Curi Poin di Markas PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Juli 2018
Tidak Mudah Menurut Dejan Antonic, Borneo FC Curi Poin di Markas PS TIRA
Dejan Antonic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic berhasrat mencuri poin dari kandang PS TIRA. Karena itu, ia mengingatkan anak asuhnya untuk bermain dengan hati jika ingin membawa poin dari kandang lawan.

Pesut Etam akan berhadapan dengan tuan rumah PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1 2018, Jumat (20/7). Ini merupakan laga terakhir Borneo FC termasuk PS TIRA di putaran pertama.

Jelang pertandingan, Borneo FC ada di tempat ke-12 dengan 22 poin. Sementara PS TIRA bercokol di tangga ke-16 dengan 18 poin.

"Kami sudah fokus ke pertandingan nanti. Saya harap anak-anak mampu bermain dengan hati agar bisa membawa poin ke Samarinda," ujat Dejan.

Pelatih asal Serbia tersebut juga mengatakan timnya harus bekerja keras untuk dapat meraih poin dalam laga tandangnya kali ini. Terlebih lawan mereka adalah tim yang mempunyai semangat pantang menyerah.

"Kami harus lebih bekerja keras lagi jika menginginkan poin di sini (Bantul). Mereka tim yang pantang menyerah, itu mereka tunjukkan saat laga melawan Arema," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Borneo FC PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan