Tidak Panik Pasca Kalah dari PSG, Man United Siap Melawan Chelsea dan Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 16 Februari 2019
Tidak Panik Pasca Kalah dari PSG, Man United Siap Melawan Chelsea dan Liverpool
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman Resmi Man United)

BolaSkor.com - Manchester United berusaha bangkit setelah kalah 0-2 dari PSG (Paris Saint-Germain) di leg satu 16 besar Liga Champions. Red Devils menghadapi dua lawan berat di dua laga berikutnya di seluruh kompetisi: Chelsea dan Liverpool.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, timnya tidak panik selepas kekalahan itu - kekalahan yang menghentikan laju 11 laga beruntun tanpa pernah kalah di seluruh kompetisi. United biasa bangkit setelah menelan kekalahan.

"Anda tidak panik hanya karena kalah di satu laga. Anda tidak mengubah segalanya, karena itu (kekalahan) tidak mengubah pemikiran sama sekali," ucap Solskjaer, diberitakan Sky Sports.

"Kami harus terus bekerja dengan cara kami ingin bermain sepak bola. Cara kami mendekati laga akan selalu ofensif, pemikiran positif," tegasnya.

Baca Juga:

Manchester United 0-2 PSG: Pogba Kartu Merah dan Kekalahan Perdana Solskjaer

Anthony Martial dan Jesse Lingard Absen Lawan Chelsea dan Liverpool

Jelang Chelsea Vs Manchester United, David Luiz Bicara soal Mourinho dan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

"Kami ingin pergi melawan Chelsea, Liverpool di sini, kami masih ingin memaksimalkan diri kami pada laga tersebut. Beberapa tim lainnya juga punya cedera (pemain juga), jadi Anda harus beradaptasi," tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

Meski meyakini timnya bisa bangkit dari kekalahan itu, legenda United pada medio 1996-2007 tersebut juga mengakui, jikalau atmosfer di ruang ganti pemain mengalami sedikit perubahan karena luka yang diberikan oleh PSG.

"Perasaan ini berbeda. Saya benci kalah, anak-anak benci kalah. Mereka kecewa, tapi tidak ada gunanya menyesali itu, kami harus segera bangkit lagi," imbuh Solskjaer.

"Anda harus bangkit di klub ini dan tandang melawan Chelsea, salah satu tantangan terbesar. Kami tahu ada tujuh-delapan menit tersisa kemarin melawan PSG, saat kami hilang arah, tapi kami tidak terlalu buruk ketika bertahan (secara garis besar)," pungkasnya.

Ashley Young dkk akan terlebih dahulu menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge, Selasa (19/2) pukul 02.30 dini hari WIB. Lalu kemudian menjamu Liverpool di Anfield dalam lanjutan laga Premier League, Minggu (24/2).

Breaking News Manchester United Chelsea Liverpool PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan