BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, secara mengejutkan terpilih masuk tim terbaik Premier League 2018-2019 versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA). Banyak pihak yang menilai sang pemain tidak pantas terpilih dalam skuat.

Saat ini, Premier League 2018-2019 masih belum menemukan juara. Liverpool dan Manchester City masih saling sikut di puncak klasemen. The Citizens unggul satu poin dari sang rival.

Meski begitu, PFA telah mengumumkan komposisi tim terbaik Premier League musim ini. Sepuluh tempat menjadi bagian penggawa Liverpool dan Manchester City.

Dimulai dari posisi penjagawa gawang, kiper Manchester City, Ederson, masuk dalam skuat. Kiper tim nasional Brasil itu dinilai tampil lebih konsisiten daripada Alisson atau David De Gea.

Baca juga:

Eks Kapten Sarankan Manchester United Datangkan Empat Pemain di Posisi Ini

Endgame, Kekalahan akan Memupus Target Man City atau Man United di Derby Manchester

Paul Pogba

Sedangkan, empat pemain belakang didominasi bek Liverpool. Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson menemani penggawa Manchester City, Aymeric Laporte. Komposisi itu bisa dipahami karena pada musim ini sektor belakang Liverpool sangat kukuh dengan hanya kebobolan 20 gol dalam 35 pertandingan.

Beralih satu garis ke depan, Manchester City menempatkan dua pemainnya yakni Fernandinho dan Bernado Silva. Pertanyaan besar muncul karena Paul Pogba masuk dalam pilihan.

Sementara itu, trisula maut di sektor depan ditempati Raheem Sterling, Sergio Aguero dan Sadio Mane. Ketiga pemain itu memang sedang moncer dengan rentetan gol dan assist. Mereka mengalahkan nama tenar lainnnya seperti Eden Hazard, Mohamed Salah hingga Harry Kane.

Beralih ke pertanyaan utama: Apakah layak Paul Pogba masuk dalam skuat terbaik Premier League 2018-2019?