Tidak Pikirkan Jumlah Gol, Bali United Fokus Menang Dulu atas PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Juni 2023
Tidak Pikirkan Jumlah Gol, Bali United Fokus Menang Dulu atas PSM

BolaSkor.com - Bali United fokus untuk meraih kemenangan lebih dahulu atas PSM Makassar. Hal ini seperti disampaikan pelatih Stefano Cugurra.

Bali United akan menjamu PSM di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6) malam. Itu sebelum gantian dijamu pada 10 Juni di Parepare dalam play-off untuk slot play-off Liga Champions Asia.

"Yang terpenting menang dulu dan tidak pikir banyak gol," kata Teco di laman klub.

Baca Juga:

Nguyen Quang Hai Dilepas Klub Prancis di Tengah Rumor ke Persija Jakarta

Tekad Henhen Herdiana Kembali Bersinar bersama Dewa United FC


Teco enggan bicara jumlah gol, mengingat lawan yang dihadapi merupakan juara Liga 1 musim lalu. Juku Eja juga disebutnya tidak banyak berubah.

"Kami harus tahu yang kami hadapi adalah tim juara dari musim terakhir kompetisi. Mereka tidak ada perubahan dalam tim dan pelatih juga masih sama. Kami tahu kualitas dari mereka dan kami harus kerja keras. Kami berharap juga Stadion Dipta penuh dukungan suporter agar bisa menang lebih dari 1 gol agar waktu main di Parepare lebih baik untuk Bali United,” jelas Teco.

"Soal PSM saya hanya bisa respek dengan mereka. Saya punya program sendiri dengan Bali United dan mereka juga begitu punya program sendiri. Saya tahu mereka tim sudah komplit sedangkan kami belum. Manajemen sudah info ke saya masih ada 2 pemain lagi dan masih ada urusan. Tentu lebih bagus saat tim ini komplit,” sambung Teco.

Bali United Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan