Tidak Profesional, James Rodriguez Dituding Lebih Mementingkan Alis Mata dan Gaya Rambut

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Agustus 2019
Tidak Profesional, James Rodriguez Dituding Lebih Mementingkan Alis Mata dan Gaya Rambut
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan dokter medis timnas Kolombia, Hector Fabio Cruz, mengutarakan kritikan keras kepada gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Cruz menilai James tidak profesional dan lebih mementingkan alias mata serta gaya rambutnya.

Nasib masa depan James sempat dipertanyakan di Madrid menyusul isu hengkang karena jarang dimainkan Zinedine Zidane sebelumnya. Apalagi, dalam dua musim terakhir eks pemain Porto dan Monaco dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Namun, menurut Cruz, bukan itu saja permasalahan mengenai pemain berusia 28 tahun itu. Cruz melihat James sebagai pemain yang tidak fokus dalam menyiapkan berbagai macam hal, khususnya saat menjelang musim baru di pramusim.

Baca Juga:

Real Madrid Konfirmasi Cedera James Rodriguez

James Rodriguez Bingung Ditanyai Soal Masa Depannya

Urung Pergi dari Real Madrid, Bale-James Bisa seperti Zamorano-Amavisca di Tahun 1995

James Rodriguez

"Dia (James) tidak fokus. Ketimbang bekerja untuk musim baru, James malah menata alis mata dan rambutnya, seharusnya dia bekerja," cetus Cruz, dikutip dari Marca.

"Tim besar seperti Madrid mengharapkan profesionalismen, siapa yang akan bersiap, tapi dia punya pemikiran yang buruk," lanjut dia.

"Seorang pemain yang menghabiskan sebulan jauh dari lapangan dan pergi dari satu klub ke klub lainnya, bagaimana bisa dia bertahan di sana? Dia bertahan pada awalnya, tapi jika dia bersiap dengan benar maka dia tak akan menderita seperti ini. Saya sudah memprediksinya karena dia tidak berkerja."

Cruz bahkan membandingkan gelandang serang timnas Kolombia itu dengan legenda Madrid yang kini memperkuat Juventus, Cristiano Ronaldo, dari aspek profesionalisme.

"Cristiano seminggu berlibur. Dia naik kapal pesiar dengan keluarganya ke Yunani dan kemudian dalam sepekan berikutnya dia memiliki 15 orang menyiapkannya untuk musim baru. Dia pemain paling profesional yang saya tahu," tambah Cruz.

"James meninggalkan Piala Dunia (2018) cedera, menyewa pesawat pribadi, pergi ke pantai dan rilek. Tak bisa seperti ini," pungkasnya.

Nasib malang James berlanjut di musim 2019-20. Baru saja diandalkan Zidane kala melawan Real Valladolid akhir pekan lalu di LaLiga, James kembali cedera otot betis kanan dan harus menepi untuk beberapa pekan.

Breaking News Real Madrid James Rodriguez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan