BolaSkor.com - Real Madrid telah resmi mengenalkan Eden Hazard di depan publik di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) dini hari WIB. Penyambutan Hazard dihadiri oleh 50.000 penonton. Tapi, fans belum puas dan menginginkan Kylian Mbappe.

Dikutip dari Mundo Deportivo, fans meneriakkan "Kami ingin Mbappe!" di Santiago Bernabeu. Mereka seolah tidak puas dengan lima rekrutan anyar yang sudah diboyong Los Blancos di musim panas ini.

Madrid telah merekrut Rodrygo Goes (Santos), Eder Militao (FC Porto), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Eden Hazard (Chelsea), dan Ferland Mendy (Olympique Lyonnais). Kelimanya direkrut dengan total pengeluaran 303 juta euro atau sekira Rp 4 triliun.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Cari Jalan Menuju Real Madrid

Cetak Gol Ke-100, Mbappe Lebih Cepat daripada Messi dan Ronaldo

Pernah Latih PSG, Emery Sebut Mbappe Ingin Gabung Real Madrid

Fans Real Madrid menginginkan Kylian Mbappe

Tentu saja bukan perkara mudah mendatangkan Mbappe ke Madrid. Pertama, harganya sudah tidak mungkin lagi di bawah 100 juta euro, lalu yang kedua klubnya, PSG (Paris Saint-Germain), tak akan begitu saja merelakan aset berharganya itu pergi.

Guna menyeimbangkan kondisi finansial untuk memenuhi tuntutan FFP (Financial Fair Play), Madrid setidaknya harus terlebih dahulu menjual beberapa pemain setelah belanja pemain besar-besaran.

Beberapa nama yang dapat dijual Madrid seperti: Gareth Bale, James Rodriguez, Keylor Navas, Marcos Llorente, Lucas Vazquez, dan Borja Mayoral. Jika serius ingin mendatangkan Mbappe, maka penjualan Madrid harus lebih banyak lagi.

Mbappe, 20 tahun, memang memiliki prospek besar untuk jadi pemain bintang di masa depan. Pada usianya tersebut, striker asal Prancis sudah menjadi juara dunia 2018 dan juga meraih tiga titel Ligue 1. Wajar jika Madrid menginginkannya di Bernabeu dan jadi suksesor untuk Karim Benzema.

Bersama Hazard, Jovic, dan Eder, Mbappe diyakini fans bisa menjadi tulang punggung utama dalam pembangunan skuat proyek Los Galacticos jilid III.