Tidak Puas dengan Julen Lopetegui, Real Madrid Dekati Antonio Conte

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Oktober 2018
Tidak Puas dengan Julen Lopetegui, Real Madrid Dekati Antonio Conte
Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan Real Madrid mulai mendekati Antonio Conte. Hal itu disebabkan Los Merengues merasa tidak puas dengan kinerja pelatih saat ini, Julen Lopetegui.

Julen Lopetegui tengah berada dalam tekanan berat di Real Madrid. Sebabnya, Los Blancos gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Hasilnya, Real Madrid pun puasa kemenangan selama periode tersebut. Dari jumlah tersebut, Gareth Bale dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan serta satu kali bermain imbang.

Juara bertahan Liga Champions itu takluk 0-3 dari Sevilla pada ajang LaLiga. Setelah itu, Real Madrid kalah 0-1 saat menghadapi CSKA Moscow dan Alaves.

Hasilnya, nasib Julen Lopetegui di Real Madrid pun akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan. Los Blancos akan menghadapi Levante di LaLiga dan Viktoria Plzen di Liga Champions.

Situasi tersebut membuat Real Madrid mulai mendekati Antonio Conte. Petinggi klub telah menanyakan eks pelatih timnas Italia itu untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Antonio Conte tengah terlibat konflik dengan Chelsea. Conte meminta The Blues membayar uang pesangonnya yang senilai 10 juta euro (Rp 174 miliar).

Meski begitu, Real Madrid ditengarai tidak akan mengalami kesulitan mendapatkan Antonio Conte. Pasalnya, mereka tidak memiliki pesaing saat ini.

Kedatangan Antonio Conte juga bisa mempermulus rencana Real Madrid mendatangkan Paul Pogba. Maklum, Conte merupakan sosok yang mengorbitkan karier Pogba ketika sama-sama di Juventus.

Andai menunjuk Antonio Conte, ini bukan pertama kalinya Real Madrid ditangani pelatih asal Italia. Sebelumnya, sosok seperti Fabio Capello dan Carlo Ancelotti sempat mengasuh Los Blancos.

Antonio Conte Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan