Tidak Sesuai Harapan, Persib Coret Farshad Noor

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 April 2021
Tidak Sesuai Harapan, Persib Coret Farshad Noor
Farshad Noor. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung coret satu pemain usai mengikuti Piala Menpora 2021. Dia adalah Farshad Noor.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku terpaksa mencoret kapten tim nasional Afghanistan itu meski sudah dikontrak selama satu musim ke depan. Sebab kualitasnya sebagai gelandang, tidak sesuai dengan harapan.

"Kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya," ungkap Robert Rene Alberts, Senin (26/4).

Baca Juga:

Kantor Dilempari, Manajemen Persib Minta Suporter Mencintai Sepenuh Hati

Menpora Prihatin Atas Timbulnya Kerumunan Suporter Persija dan Persib

Pelatih asal Belanda ini tak memungkiri awalnya menaruh harapan besar kepada pemain jebolan PSV Eindhoven Junior ini. Namun, dari beberapa kesempatan yang diberikan di Piala Menpora 2021 ini, pemain yang mengenakan nomor punggung 5 itu tidak kunjung menunjukan kualitasnya.

"Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga. Maksud saya, saya tidak hanya memberikan satu kesempatan tapi ada banyak kesempatan yang diberikan," katanya.

Pelatih berusia 65 tahun ini pun memastikan keputusan yang telah dilakukan bisa diterima Farshad Noor. Sebab, menurutnya, pemain 26 tahun itu juga merasa tidak bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya. Kami harus berpikir tim yang bagus untuk Liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Farshad Noor Persib Bandung Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan