Tidak Tergantikan, Zidane Belum Akan Istirahatkan Casemiro

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 31 Oktober 2019
Tidak Tergantikan, Zidane Belum Akan Istirahatkan Casemiro
Casemiro (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih belum memberi waktu istirahat kepada Casemiro. Pemain asal Brasil itu selalu menjadi pilihan utama Zidane di semua laga.

Jelang melawan Leganes, banyak pihak yang memprediksi Zidane akan mengistirahatkan Casemiro yang sejak awal musim selalu tampil. Akan tetapi, pada laga yang dengan mudah dimenangkan Real Madrid tersebut, Casemiro masih ditampilkan oleh Zidane sejak awal.

Baca Juga:

Ditahan Villarreal, Casemiro: Real Madrid Wajib Menang

Casemiro Sebut Real Madrid Bakal Kesulitan Andai Barcelona Pulangkan Neymar

Cari Alternatif Casemiro, Real Madrid Lirik N'Golo Kante

Sepanjang musim ini Casemiro praktis tampil setiap menit bagi Madrid dan tim nasional Brasil. Wajar jika banyak yang mengira Zidane akan memberinya rehat.

Sepertinya Casemiro masih harus menunggu untuk bisa beristirahat. Pasalnya Zidane mengatakan dirinya belum punya rencana untuk mengistirahatkannya.

"Saya tidak tahu kapan dia akan istirahat. Tidak untuk saat ini. Kami baik-baik saja," ujar Zidane dikutip dari Marca.

Menjadi satu-satunya pemain yang belum diistirahatkan, Casemiro mengaku tidak masalah. "Saya di sini untuk bermain."

"Pelatih tahu berapa menit saya harus bermain. Saya banyak beristirahat setelah pertandingan selesai," ujar Casemiro. "Saya dalam kondisi sangat bagus. Saya menikmatinya dan ingin bermain setiap saat."

Kubu Madrid sendiri sudah sadar mereka terlalu mengandalkan Casemiro. Hal ini terpaksa dipilih karena Zidane menilai tidak ada pemain lain dalam skuatnya saat ini yang bisa berperan seperti Casemiro. Sebagai jalan keluar, Madrid sempat dikabarkan mengincar N'Golo Kante sebagai alternatif Casemiro.

Real Madrid LaLiga Casemiro
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan