Tiga Alasan Mengapa Wolverhampton Bisa Menyulitkan Manchester City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 24 Agustus 2018
Tiga Alasan Mengapa Wolverhampton Bisa Menyulitkan Manchester City
Ruben Neves (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Premier League, Sabtu (25/8) WIB. The Citizens akan ditantang klub yang baru promosi sebagai kampiun Divisi Championship.

Manchester Biru memulai Premier League musim ini dengan gemilang. Tim asuhan Pep Guardiola selalu menang dalam dua laga pertama. Mereka menang 2-0 di markas Arsenal dan membantai Huddersfield 6-1.

Sebelumnya mereka juga berhasil memenangi Community Shield setelah membekap Chelsea 2-0. Dengan kata lain, City selalu menang dalam tiga duel terakhir dengan mengoleksi 10 gol dan hanya kemasukan satu.

Sementara Wolverhampton baru mengumpulkan satu poin dalam dua laga pertama musim ini. Mereka imbang 2-2 dengan Everton dan kalah 0-2 di tangan Leicester City. Pada laga ketiga nanti, Wolves sudah harus menantang sang juara bertahan.

Di atas kertas, Man City tentu saja diprediksi akan memetik tiga poin dari pertarungan kontra Wolves. Namun jangan salah, Wolves dinilai mampu menghadirkan kesulitan bagi The Citizens. Ya, dengan kualitas pemain yang dimiliki, Wolves memiliki peluang minimal mencuri poin dari City.

Berikut tiga alasan mengapa Wolverhampton bisa menyulitkan Manchester City:

Premier League Manchester City Wolverhampton wanderers Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan